Enter your keyword

(Bahasa) UNJ Selenggarakan Penyerahan SK CPNS Tahun 2021

(Bahasa) UNJ Selenggarakan Penyerahan SK CPNS Tahun 2021

(Bahasa) UNJ Selenggarakan Penyerahan SK CPNS Tahun 2021

Sorry, this entry is only available in Bahasa For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

Humas UNJ, Jakarta-Universitas Negeri Jakarta (UNJ) selenggarakan penyerahan SK CPNS formasi tahun 2021, acara diadakan di Aula Latief Hendraningrat Kampus A UNJ pada Kamis, 4 Agustus 2022.

Acara ini turut dihadiri Prof. Komarudin selaku Rektor UNJ, Prof. Agus Dudung selaku Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan, para Dekan, kepala Biro dan pejabat lainnya di lingkungan UNJ.

Prof. Agus Dudung dalam sambutannya mengatakan bahwa formasi yang lulus seleksi CPNS terdiri dari 70 orang dosen dan 7 orang tendik, dan berhak mendapatkan Nomor Induk Pegawai (NIP) berjumlah 63 orang, terdiri dari 60 orang dosen dan 3 tendik, kemudian 1 orang dari dosen mundur, sehingga berjumlah 59 orang dosen dan 3 tendik, ujar Prof. Agus Dudung.

adapun sebaran data dosen CPNS tahun 2021, yaitu dosen laki-laki berjumlah 17 dan perempuan 42, dosen berijazah S2 berjumlah 54 orang dan S3 berjumlah 5 orang. Berikut untuk data sebarannya.

Fakultas Bahasa dan Seni (FBS): 10 orang

Fakultas Ekonom (FE): 7 orang

Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK): 5 orang

Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP): 10 orang

Fakultas Ilmu Sosial (FIS): 7 orang

Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA): 6 orang

Fakultas Pendidikan Psikologi (FPPsi): 7 orang

Fakultas Teknik (FT) : 7 orang.

Biro Akademik dan Hubungan Masyarakat (Bakhum): 3 orang.

Selanjutnya, Prof. Komarudin dalam sambutannya menyampaikan jika kegiatan ini tidak setiap tahun, jadi patut kita syukuri. Oleh karena itu kita patut syukur dan tentu saja berterima kasih kepada Biro Umum dan Kepegawaian atas terselenggarakannya kegiatan ini dengan baik.

“Untuk CPNS yang baru, seperti pada yel-yel yang sudah kita kumandangkan bersama, kita berharap menjadikan UNJ Juara, Jaya dan luar biasa. Kami berharap untuk dosen dan tendik senantiasa mengembangkan kompetensi dengan pelatihan dan sertifikasi.” Ucap Prof. Komarudin.