Enter your keyword

Vaksinasi Pertama Bagi Pimpinan UNJ

Vaksinasi Pertama Bagi Pimpinan UNJ

Vaksinasi Pertama Bagi Pimpinan UNJ

Humas UNJ (24/02/2021) -  Pada hari rabu 24 Februari 2021 beberapa tenaga pendidik di DKI Jakarta mulai menerima vaksin covid19, pelaksanaan kegiatan di SMAN 70 Jakarta.

Universitas Negeri Jakarta mendapatkan alokasi 20 orang untuk di vaksinasi oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) berikut daftar nama yang mendapatkan jatah vaksinasi dosis pertama,diantaranya:

1. Prof. Dr. Komarudin, M.Si.
2. Dr. Abdul Sukur, S.Pd., M. Si.
3. Dr. Totok Bintoro, M.Pd.
4. Dr. Ucu Cahyana, M.Si.
5. Dr. Muhammad Zid, M.Si.
6. Dr. Sofiah Hartati M.Si.
7. Dr. Liliana Muliastuti, M.Pd.
8. Dr. Ari Saptono, S.E., M.Pd.
9. Dr. Adisyahputra, M.S.
10. Dr. Johansyah Lubis, M.Pd.
11. Prof. Dr. Yufiarti, M.Psi.
12. Prof. Dr. Nadiroh, M.Pd.
13. Prof. Dr. Dedi Purwana E.S., M.Bus.
14. Dr. Choirul Anwar, M.Ak.
15. Prof. Dr. Hafid Abbas
16. Prof. Dr., Drs. H.M. Ahman Sya, S.Pd., M.Pd., M.Sc.
17. Prof. Dr. I Made Putrawan
18. Prof. Dr. James A.P. Tangkudung, S.pMd. M.Pd,
19. Prof. Suyitno
20. Prof. Zuriyati Kotto

Prosedur vaksinasi dosis pertama dimulai dengan registrasi, kemudian mendapatkan nomor antrian dan duduk diluar ruangan untuk menunggu giliran vaksinasi, sampai akhirnya diruang pasca vaksinasi guna menunggu reaksi.

Acara ini juga ditinjau langsung oleh Presiden Jokowi, beberapa Menteri  dan Gubernur DKI Jakarta. Dalam tinjauannya Presiden berpesan “guru menjadi prioritas karena nanti semester kedua pembelajaran tatap muka bisa mulai dilakukan, dan target pada bulan juni 5 juta guru dan tenaga pendidik sudah selesai di vaksinasi,”

Di akhir acara Prof Komarudin menjelaskan bahwa sekitar 5 sampai 6 orang tidak bisa hadir karena ada beberapa orang pernah transfusi darah, ada juga yang kurang sehat dan sebagainya.

“Alhamdulillah saya  tidak mengalami apa-apa setelah di vaksin, semua sehat dan aman, tidak ada efek negatif semuanya berjalan dengan baik,” imbuhnya