Hockey UNJ, Juara Umum Invitasi Hockey Ruangan Mahasiswa (IHRM) DKI Jakarta 2017

Hockey UNJ, Juara Umum Invitasi Hockey Ruangan Mahasiswa (IHRM) DKI Jakarta 2017

Hockey UNJ, Juara Umum Invitasi Hockey Ruangan Mahasiswa (IHRM) DKI Jakarta 2017

Kejuaraan Invitasi Hockey Ruangan Mahasiswa (IHRM) ini diadakan untuk seluruh Universitas se-DKI Jakarta. Pada tahun sebelumnya kejuaraan ini bernama Liga Hockey Mahasiswa se-DKI, yang sekarang disebut IHRM 2017. Kejuaraan yang berlangsung pada tanggal 17-19 Maret tersebut diikuti oleh 9 tim Putra dan 7 tim putri dari berbagai Universitas yang berada di DKI.

Pada pertandingan yang diadakan di Gsg Kampus B ini, Tim UNJ mampu meraih 4 medali dari 6 kategori yang dipertandingkan. UNJ mengirimkan tim-tim terbaiknya, dengan mengirim 4 tim yang berisikan 2 tim putra dan 2 tim putri mereka semua berhasil mendapatkan medali. Mulai dari Juara1 hingga peringkat 3 mereka dapatkan.

Pada kategori Putra terjadi All UNJ Final, antara UNJ A dan UNJ B. Juara I diraih oleh UNJ A, UNJ B menempati peringkat II, sedangkat peringkat 3 diraih oleh tim dari STEI.

Tim dari STEI menjadi lawan yang cukup berat dalam kegiatan tersebut. Saat laga Final katagori putri, tim UNJ dihadapkan dengan tim putri STEI. Setelah pertandingan yang sangat sengit terjadi, perjuangan tim putri UNJ A harus kandas pada laga final dan harus puas menempati peringkat II, Sedangkan tim putri UNJ B meraih peringkat III.

“Kegiatan IHRM ini bekerjasama dengan Dinas Pemuda dan Olahraga (DISPORA) Provinsi DKI Jakarta dalam rangka pembinaan Hockey Mahasiswa di DKI Jakarta. Walaupun dalam pelaksanaannya bukan IHRM saja yang diselenggarakan, tetapi digabung dengan kejuaraan pelajar bulanan se Jabodetabek sehingga waktu pelaksanaan pertandingannya sedikit terhambat. Namun demikian pada umumnya dalam kegiatan ini berjalan dengan baik dan UNJ berhasil meraih Juara Umum dengan perolehan medali 1 emas, 2 perak dan 1 perunggu” ujar Budi Ahmad Ketua Klub Hockey UNJ”.

Selamat dan Sukses Selalu untuk Klub Hockey UNJ..