PELANTIKAN PARA PIMPINAN DAN DOSEN PEMBIMBING ORMAWA/ OPMAWA TAHUN 2017

PELANTIKAN PARA PIMPINAN DAN DOSEN PEMBIMBING ORMAWA/ OPMAWA TAHUN 2017

PELANTIKAN PARA PIMPINAN DAN DOSEN PEMBIMBING ORMAWA/ OPMAWA TAHUN 2017

Pelantikan Pimpinan dan Dosen Pembimbing Organisasi Kemahasiswaan dan Organisasi Pemerintahan Mahasiswa dilingkungan Universitas Negeri Jakarta Tahun 2017 kembali dilaksanakan oleh bidang kemahasiswaan Universitas Negeri Jakarta pada tanggal 24 Februari 2017 di Aula Latief Hendraningrat. Para pimpinan dan dosen pembimbing ormawa yang dilantik terdiri dari para ketua dan dosen pembimbing organisasi kemahasiswaan Universitas, organisasi pemerintahan mahasiswa tingkat Universitas dan Fakultas serta untuk tingkat program studi baru ketua nya saja.

Pelantikan ini dilaksanakan sebagai bentuk tertib organisasi dilingkungan Universitas Negeri Jakarta, selain itu para pimpinan ORMAWA/ OPMAWA diharapkan bisa memenuhi tugas dan tanggungjawabnya serta amanah dalam memimpin organisasi dengan sungguh-sungguh, jujur, adil dan cermat demi kemajuan Universitas. Untuk mewujudkan hal tersebut para pimpinan ORMAWA/ OPMAWA wajib menjadi teladan bagi mahasiswa lainnya, karena merupakan orang-orang terpilih dari sekian banyak mahasiswa UNJ.

Sofyan Hanif, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni menyampaikan saat ini Universitas Negeri Jakarta menempati Peringkat VI dalam Bidang Kemahasiswaan, semoga anda tetap amanah dalam menjalankan tugas dan tetap menjunjung tinggi dan menjaga nama baik almamater Universitas Negeri Jakarta. Saya yakin kelak anda semua akan menjadi pemimpin di masa yang akan datang, baik di Universitas ataupun ditingkat yang lebih tinggi, karena sebelum saya menjadi Wakil Rektor III, sayapun pernah merasakan dilantik seperti anda 20 tahun yang lalu. Untuk para pembimbing saya berharap besar kepada anda agar bisa membina organisasi kemahasiswaan dan organisasi pemerintahan mahasiswa yang anda bimbing saat ini, agar para mahasiswa dapat terarah dalam proses pembelajaran dilingkungan kampus UNJ.