TIM TENIS GANDA CAMPURAN UNJ SUMBANG MEDALI EMAS DAN PERUNGGU PADA AJANG LPTK CUP VIII 2017

Melalui kemenangan ini, UNJ berhasil memperoleh medali emas dan medali perunggu
  • Kegiatan,Rektor UNJ,Wakil Rektor I UNJ,Wakil Rektor II UNJ,Wakil Rektor III UNJ,Wakil Rektor IV UNJ
Humas UNJ 20/03/2017, LPTK CUP VIII 2017 telah usai. Perhelatan silaturahmi Lembaga Pendidikan Tenaga Kependidikan dua tahunan yang diikuti oleh berbagai kampus di Indonesia ini telah berlangsung sangat meriah. Universitas Negeri Jakarta pun ikut serta dengan mengirim 27 atlet yang berpartisipasi dalam pagelaran tersebut. Bukan hanya staf dan atlet UNJ saja yang mengikuti ajang ini, jajaran pimpinan UNJ mulai dari Rektor UNJ, Wakil Rektor I UNJ, Wakil Rektor II UNJ, Wakil Rektor III UNJ, Wakil Rektor IV UNJ beserta dosen-dosen UNJ juga hadir dan tampil mengikuti ajang LPTK CUP VIII 2017 ini.

Kabar menyenangkan datang mewarnai prestasi UNJ di ajang LPTK CUP VIII 2017 Tim Tenis Ganda Campuran UNJ yaitu Boyke Adam Hatena Manopo dan Wahyuningtyas Puspitorini yang berhasil mengalahkan Tim dari Universitas Gorontalo dengan skor akhir 8-2. Melalui kemenangan ini, UNJ berhasil memperoleh medali emas. Medali perunggu juga berhasil diraih oleh tim ganda campuran yang diperkuat oleh pasangan Iwan Setiawan dan Widyastuti. "Presetasi  terbaik sebelumnya UNJ sudah dua kali mendapat peringkat ke 3 melalui nomor beregu prestasi, dan baru kali ini setelah 33 kali penyelenggaraan event ini, UNJ mendapatkan peringkat pertama pada nomor mix double yang juga baru pada ajang kali ini juga diadakan," Ucap Ibu Wahyuningtyas selaku dosen FIK UNJ dan peraih medali emas dalam tim tenis ganda campuran.dalam konfirmasi yang dilakukan HUMAS UNJ.  “Terimakasih Bapak Rektor beserta jajarannya yang telah mendukung dan mendampingi tim tenis UNJ sejak belum mulai pertandingan sampai akhir,” lanjutnya.

Semoga melalui prestasi ini, membuka semangat baru bagi UNJ untuk dapat meraih dan mewarnai prestasi UNJ di ajang-ajang lainnya. (rt)

Berita Terbaru