Enter your keyword

(Bahasa) Seminar Nasional Kagisma UNJ

(Bahasa) Seminar Nasional Kagisma UNJ

(Bahasa) Seminar Nasional Kagisma UNJ

Sorry, this entry is only available in Bahasa For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

Humas UNJ (19/10/2019) – Keluarga Besar Ikatan Alumni Magister Manajemen (Kagisma) Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta (UNJ) melangsungkan Seminar Nasionar pada Sabtu, 19 Oktober 2019, di Aula Maftuchah Yusuf, Gedung Dewi Sartika, Kampus A UNJ. Acara ini turut dihadiri oleh Koordinator Program Studi Magister Manajemen, Agung Wahyu Handaru, serta Narasumber Vice President of Human Capital Management Payment Service Company, Yudi Haryanto, dan Co-Founder & CTO Happy Fresh, Fajar A. Budiprasetyo.
Seminar Nasional ini mengangkat tema “Strategi Membangun SDM Unggul untuk Indonesia Maju” dipandu oleh Sales and Marketing Manager Mersi Fama, Zulfa Rozi. Kegiatan ini sekaligus sebagai acara untuk memperingati hari ulang tahun ke-5 Kagisma, dihadiri sebanyak 200 orang peserta yang terdiri dari keluarga besar Kagisma, Mahasiswa MM UNJ, Uhamka, MNC College, dan tamu undangan lainnya.

Agung Wahyu Handaru, Korprodi MM UNJ, mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kanvas Wallfame Gebyar 5 Tahun Kagisma. Beliau juga membuka acara secara simbolik sekaligus menyerahkan alumni baru kepada Kagisma.
“Panitianya ramah dan memberikan pelayanan yang baik. Ini merupakan pertama kami mengikuti Seminar Nasional di UNJ dan menjadi pengalaman berharga untuk mendapatkan pengetahuan baru tentang manajemen SDM di Indonesia,” ujar Puji dan Budiman peserta dari Uhamka.
Di akhir acara, seluruh peserta dipertunjukkan hiburan dan ramah tamah serta foto bersama. Kegiatan ini berlangsung ramai dan sukses berkat kerjasama yang terjalin dari para alumni yang telah berperan aktif untuk menyelenggarakan acara ini.