Enter your keyword

(Bahasa) Rektor Cup XXIX: “Olahraga untuk UNJ is Always Number One”

(Bahasa) Rektor Cup XXIX: “Olahraga untuk UNJ is Always Number One”

(Bahasa) Rektor Cup XXIX: “Olahraga untuk UNJ is Always Number One”

Sorry, this entry is only available in Bahasa For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

Humas UNJ (10/9/2019) – Pembukaan Rektor Cup XXIX (ke-29) secara resmi telah dibuka oleh Plt. Rektor UNJ, Prof. Intan Ahmad, pada Senin, 9 September 2019, di Lapangan UPT Perpustakaan, Kampus A UNJ. Para Wakil Rektor, Dekan, Dosen Pembimbing, serta kontingen peserta Rektor Cup XXIX hadir dalam acara ini.

Prof. Intan dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada dosen pembimbing dan Unit Kegiatan Olahrga (UKO) UNJ yang telah membuat turnamen Rektor Cup dengan konsisten hingga ke-29 ini. “Olahraga untuk UNJ is always number one, sebagai mahasiswa belajar saja tidak cukup, jadi perlu mengikuti kegiatan ektrakurikuler, salah satunya olahraga” ujar Prof. Intan. Olahraga, beliau menambahkan, dapat membuat kita memupuk rasa sportivitias, serta memahami bahwa untuk bisa berprestasi harus dari kerja keras.

Harapannya untuk kegiatan ini adalah bukan hanya ajang kompetitif, tapi juga untuk memupuk rasa persaudaraan diantara mahasiswa, karena olahraga bukan hanya untuk kompetisi tapi juga untuk rekreasi. Di akhir, Prof. Intan berpesan agar jangan hanya olahraga saat usia muda saja, tetapi lanjutkan dan membiasakan diri berolahraga sampai tua.

Rektor Cup XXIX tahun ini akan mempertandingkan 9 Cabang Olahrga, dan yang berbeda dari tahun ini adalah adanya cabang baru yaitu e-sport (Mobile Legends). Turnamen ini akan diselenggarakan dari tanggal 9 – 17 September 2019. Para peserta dalam Rektor Cup merupakan kontingen dari 8 Fakultas yang ada di UNJ, ditambah kontingen dari dosen dan karyawan UNJ.