Enter your keyword

(Bahasa) Rakor dan Penandatanganan MoU PPG Dalam Jabatan Tahun 2021

(Bahasa) Rakor dan Penandatanganan MoU PPG Dalam Jabatan Tahun 2021

(Bahasa) Rakor dan Penandatanganan MoU PPG Dalam Jabatan Tahun 2021

Dalam rangka pelaksanaan Program Pendidikan Profesi Guru (PPG) tahun 2021, Direktorat Pendidikan Profesi dan Pembinaan Guru dan Tenaga Kependidikan, Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan melaksanakan kegiatan Rakor dan Penandatanganan MoU PPG dalam Jabatan Tahun 2021.

Acara dilaksanakan pada tanggal 5 - 7 April 2021, bertempat di Prime Plaza Hotel Sanur, Kota Denpasar, Bali. Acara ini dihadiri oleh beberapa Pejabat dari Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan dan juga Pejabat dari lingkungan Universitas yang tergabung dalam LPTK, dari UNJ sendiri yang hadir yaitu Prof. Komarudin, M.Si. selaku Rektor UNJ dan Dr. Muhammad Zid M.Si. selaku ketua LP3M UNJ

Acara dibuka langsung oleh Iwan Syahril. Ph. D selaku Dirjen GTK, dalam acara ini ada 2 agenda yang dibahas diantaranya sebagai berikut:

  1. Penandatanganan Nota Kesepahaman antara Dirjen GTK Kemdikbud dengan Rektor LPTK Penyelenggara Program PPG Dalam Jabatan Tahun 2021.
  2. Penandatanganan Perjanjian   Kerjasama   Penyelenggaraan   Program   PPG Dalam Jabatan antara PPK Pokja PPG, Direktorat P3GTK dengan Ketua Tim Pelaksana pada  LPTK  Penyelenggara  Program  PPG Dalam  Jabatan  Tahun 2021.

“dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelaksanaan PPG di UNJ dan sekaligus meningkatkan kerja sama antara UNJ dengan Universitas yang tergabung dalam LPTK se Indonesia,” ungkap Prof. Komarudin selaku Rektor UNJ.