Enter your keyword

(Bahasa) Peresmian Ruang Audio Visual UPT Bahasa

(Bahasa) Peresmian Ruang Audio Visual UPT Bahasa

(Bahasa) Peresmian Ruang Audio Visual UPT Bahasa

Sorry, this entry is only available in Bahasa For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

Humas UNJ (15/10/2019) – Ruang Audio Visual UPT Pelayanan Bahasa telah resmi diluncurkan pada Selasa, 15 Oktober 2019, di Gedung Dewi Sartika Lt. 5 Kampus A UNJ. Peresmian ini turut dihadiri oleh Rektor UNJ, Dr. Komarudin, M.Si., para Wakil Rektor, Dekan Fakultas, serta Kepala UPT Pelayanan Bahasa, Widya Parimita, S.E., M.P.A.

Dr. Komarudin, dalam sambutannya mengapresiasi semua kerja keras seluruh pihak sehingga dapat terwujudnya ruangan ini, “kami turut senang atas diluncurkannya ruang audio visual UPT Pelayanan Bahasa, semoga dapat bermanfaat bagi seluruh pihak”. Beliau juga berharap UPT terus berkembang dan segera kita bisa segera membangun UNJ bereputasi di Asia, bahkan World Class University.

“Bismillahirrahmanirahim, maka ruang audio visual UPT Pelayanan Bahasa saya nyatakan diresmikan” ujar Dr. Komarudin. Kepala UPT Pelayanan Bahasa, Widya Parmita, MPA, juga menyampaikan bahwa di ruangan ini kita dapat melakukan berbagai program, seperti memfasilitasi dosen yang akan seminar keluar negeri dengan melakukan persiapan belajar public speaking dan presentasi dengan Bahasa Inggris. Semua pembelajaran menggunakan di UPT Bahasa UNJ menggunakan konsep joyful learning dengan maskot Joylea (Gajah). “semoga ini semua bisa berjalan dengan baik” harap Widya. Dalam peresmian ini juga diisi dengan kegiatan menonton film bertemakan pendidikan bersama semua undangan yang datang dan melakukan diskusi bersama tentang pendidikan.