Enter your keyword

(Bahasa) Pelantikan Wakil Dekan I, II, III FT UNJ

(Bahasa) Pelantikan Wakil Dekan I, II, III FT UNJ

(Bahasa) Pelantikan Wakil Dekan I, II, III FT UNJ

Sorry, this entry is only available in Bahasa For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

Humas UNJ (8/10/2019) – Universtias Negeri Jakarta (UNJ) melangsungkan kegiatan Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Wakil Dekan I, II, dan III Fakultas Teknik. Acara ini dilakukan di Lobby Gedung Rektorat, Kampus A UNJ, pada Selasa, 8 Oktober 2019. Pelantikan dan serah terima dilakukan oleh Rektor UNJ, Dr. Komarudin, M.Si., dan disaksikan oleh para Wakil Rektor, Dekan Fakultas, serta Kepala Unit, Lembaga, dan Biro UNJ.
Berdasarkan Keputusan Rektor Universitas Negeri Jakarta Nomor 1005/UN39/AP.08.01/2019 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Wakil Dekan I, II, dan III periode 2019 – 2023, Rektor UNJ menimbang, mengingat, memperhatikan, memutuskan, dan menetapkan, memberhentikan dengan hormat:
1. Dr. M. Sukardjo, M.Pd. Wakil Dekan I
2. Dra. Melly Prabawati, M.Pd., Wakil Dekan II
3. Drs. Pitoyo Yuliatmojo, M.Pd., Wakil Dekan III
Serta pejabat yang baru atau yang menggantikan sebelumnya:
1. Dr. Uswatun Hasanah, M.Pd., sebagai Wakil Dekan I
2. Drs. Pitoyo Yuliatmojo, M.Pd., sebagai Wakil Dekan II
3. Ir. Erna Septiandini, M.T., sebagai Wakil Dekan III
Pada pelantikan dan serah terima jabatan Wakil Dekan Fakultas Teknik UNJ, Rektor UNJ, Dr. Komarudin, menyampaikan selamat kepada para pejabat yang baru, “semoga Bapak-Ibu diberikan kesehatan, kekuatan, dan petunjuk dalam menjalankan tugas selurus-lurusnya” harapnya. Beliau juga berpesan 3 (tiga) hal kepada pejabat baru, yaitu, bekerja penuh dengan komitmen, membangun team work, dan mengutamakan mutu pekerjaan.  Komitmen ditandai dengan keteguhan diri kita untuk melakukan tugas sebaik-baiknya, juga ditandai dengan kesetiaan kepada institusi, dan diharapkan dengan komitmen dapat bekerja dengan kinerja dan yang tinggi. Kemudian membangun team work yang solid, saling melengkapi, menguatkan, dan saling memajukan. Ketiga, berorientasi pada mutu baik proses maupun hasil. Jika bekerja dengan mengutamakan mutu, tidak bekerja asal-asalan, maka proses dan hasil akan memuaskan semua pihak dan stakeholder. Tidak lupa kepada pejabat lama, Dr. Komarudin, juga mengucapkan terima kasih atas pekerjaan yang telah dilakukan selama masa jabatannya. Pelantikan dan serah terima jabatan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dari seluruh undangan dan sivitas akamedika yang hadir kepada para pejabat baru.