Enter your keyword

(Bahasa) Pelantikan Dekan, Wakil Dekan, dan Korprodi Universitas Negeri Jakarta

(Bahasa) Pelantikan Dekan, Wakil Dekan, dan Korprodi Universitas Negeri Jakarta

(Bahasa) Pelantikan Dekan, Wakil Dekan, dan Korprodi Universitas Negeri Jakarta

Humas UNJ (22/11/2019) – Universitas Negeri Jakarta (UNJ) melangsungkan kegiatan Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Dekan Fakultas Ilmu Olahraga, Wakil Dekan I FIO, FIS, FT, Wakil Dekan II FMIPA, dan Koordinator Program Studi di Lingkungan UNJ pada Jumat, 22 November 2019, di Aula Latief Hendraningrat, Gedung Dewi Sartika, Kampus A UNJ. Acara pelantikan dan serah terima jabatan ini dilakukan oleh Rektor UNJ, Dr. Komarudin, M.Si., serta dihadiri oleh para Wakil Rektor UNJ, Ketua Senat UNJ, Dekan, Dosen, serta sivitas akademika UNJ.

Berdasarkan Keputusan Rektor Universitas Negeri Jakarta: 1. Nomor 1179/ UN39/KP.08.01/2019 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dekan Fakultas Ilmu Olahraga periode tahun 2017 - 2021; 2. Nomor 1182/ UN39/KP.08.01/2019 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Wakil Dekan I FIO, FIS, FT, dan Wakil Dekan II FMIPA periode tahun 2017 - 2021; 3. Nomor 1175/ UN39/KP.08.01/2019 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Koordinator Program Studi di Lingkungan Universitas Negeri Jakarta periode tahun 2019 – 2023. Rektor UNJ menimbang, mengingat, memperhatikan, memutuskan dan menetapkan, memeberhentikan dengan hormat:

1. Dr. Abdul Sukur Plt. Dekan Fakultas Ilmu Olahraga
2. Dr. Johansyah Lubis, M.Pd., Wakil Dekan Bidang Akademik Fakultas Ilmu Olahraga
3. Dr. Umasih M.Hum., Wakil Dekan Bidang Akademik Fakultas Ilmu Sosial
4. Dr. Uswatun Hasanah, M.Si., Wakil Dekan Bidang Akademik Fakultas Teknik
5. Dr. Adisyahputra, M.Si, Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam

Serta pejabat yang baru atau yang menggantikan sebelumnya:

1. Dr. Johansyah Lubis, M.Pd., menjadi Dekan Fakultas Ilmu Olahraga
2. Dr. Taufik Rihatno, menjadi Wakil Dekan I Fakultas Ilmu Olahraga
3. Dr. Kinkin Yuliatny Subarsa Putri, M.Si., menjadi Wakil Dekan I Fakultas Ilmu Sosial
4. Dr. Imam Basori, MT., Wakil Dekan I Fakultas Teknik
5. Drs. Sudarwanto, M.Si., D.E.A., menjadi Wakil Dekan II Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam

Pada pelantikan dan serah terima jabatan ini Rektor UNJ, Dr. Komarudin, M.Si., dalam pidatonya menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat baru. “Jabatan bukan sebuah kenikmatan, tanggung jawabnya cukup besar baik dekan, wakil dekan, maupun koordinator program studi. Terutama Korprodi yang merupakan ujung tombak dari pelaksanaan akademik di sebuah universitas, karena produktivitas dosen, kreativitas dan tata kelola akademik dari Korprodi” jelas Komarudin.

Dr. Komarudin juga berharap agar jabatan yang diterima ini sebagai ibadah dan mewakafkan diri untuk kemajuan program studi terutama akademik, baik untuk mahasiswa maupun terhadap dosen. “Jangan pernah memanfaatkan apapun yang tidak baik untuk kepentingan diri sendiri, khususnya yang bersifat material. Mari bersama kita dongkrak peringkat dan memajukan UNJ” pungkas Komarudin. Tidak lupa kepada pejabat lama, Dr. Komarudin juga mengucapkan terima kasih atas jasanya yang telah dilakukan selama masa jabatannya. Pelantikan dan serah terima jabatan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dari seluruh undangan dan sivitas akamedika yang hadir kepada para pejabat baru.

Berikut daftar nama para pejabat lama dan baru Koordinator Program Studi di Lingkungan Universitas Negeri Jakarta pada 8 (delapan) Fakultas yang ada di UNJ: