Enter your keyword

(Bahasa) Pelantikan Dekan FT, FMIPA, FIS, dan Direktur Pascasarjana UNJ

(Bahasa) Pelantikan Dekan FT, FMIPA, FIS, dan Direktur Pascasarjana UNJ

(Bahasa) Pelantikan Dekan FT, FMIPA, FIS, dan Direktur Pascasarjana UNJ

Humas UNJ (8/11/2019) – Universtias Negeri Jakarta (UNJ) melangsungkan kegiatan Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Dekan Fakultas Teknik (FT), Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA), Fakultas Ilmu Sosial (FIS), dan Direktur Pascasarjana. Acara ini dilaksanakan di Lobby Gedung Rektorat, Kampus A UNJ, pada Jumat, 8 November 2019. Pelantikan dan serah terima jabatan dilakukan oleh Rektor UNJ, Dr. Komarudin, M.Si., dan disaksikan oleh Ketua Senat, Prof. Hafid Abbas, serta para Wakil Rektor, Dekan Fakultas, Kepala Unit, Lembaga, Biro, dan sivitas akademika UNJ.
Berdasarkan Keputusan Rektor Universitas Negeri Jakarta; 1. Nomor 1129/UN39/KP.08.01/2019 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dekan FT UNJ Periode 2017-2021; 2. Nomor 1136/UN39/KP.08.01/2019 Pemberhentian dan Pengangkatan Dekan FMIPA UNJ Periode 2017-2021; 3. Nomor 1137/UN39/KP.08.01/2019 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dekan FIS UNJ Periode 2017-2021; 4. Nomor 1135/UN39/KP.08.01/2019 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Direktur Pascasarjana UNJ Periode 2017-2021. Rektor UNJ menimbang, mengingat, memperhatikan, memutuskan dan menetapkan, memeberhentikan dengan hormat:
1. Dr. Agus Dudung, M.Pd., Dekan FT UNJ
2. Prof. Dr. Suyono, M.Si., Dekan FMIPA UNJ
3. Dr. Muhammad Zid, M.Si., Dekan FIS UNJ
4. Prof. Dr. Ilza Mayuni, MA., Direktur Pascasarjana UNJ
Serta pejabat yang baru atau yang menggantikan sebelumnya:
1. Dr. Uswatun Hasanah, M.Si., sebagai Dekan Fakultas Teknik UNJ
2. Dr. Adi Syahputra, MS., sebagai Dekan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam UNJ
3. Dr. Umasih, M.Hum., sebagai Dekan Fakultas Ilmu Sosial UNJ
4. Prof. Dr. Nadiroh, M.Pd., sebagai Direktur Pascasarjana UNJ
Pada pelantikan dan serah terima jabatan ini, Rektor UNJ, Dr. Komarudin, M.Si., dalam pidatonya menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat yang baru, “Kita bersyukur regenerasi terus berjalan dengan lancar dan objektif berdasarkan pertimbangan-pertimbangan akademis untuk kepentingan bersama. Kita juga mengharapkan bapak-ibu sebagai pimpinan bisa menggerakkan seluruh komponen yang ada di unit masing-masing untuk mencapai tujuan yang ditargetkan, serta mengharmonisasikan fungsi yang ada agar semuanya bergerak menuju satu tujuan yang diinginkan,” jelas Komarudin.
Sebagai pimpinan UNJ, Dr. Komarudin mengutarakan 3 prinsip yang harus dijalankan, yaitu saling melengkapi, saling menguatkan, dan saling memajukan. Apabila kita memegang prinsip ini, maka organisasi akan maju dengan sebaik-baiknya, dan impian UNJ bertahap akan berjalan menuju perguruan tinggi bereputasi di Kawasan Asia. Tidak lupa kepada pejabat lama, Dr. Komarudin, juga mengucapkan terima kasih atas pekerjaan yang telah dilakukan selama masa jabatannya. Pelantikan dan serah terima jabatan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dari seluruh undangan dan sivitas akamedika yang hadir kepada para pejabat baru.